Serang (ANTARA) - Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang Ratu Ria, mendaftarkan diri ke DPC PDIP Kota Serang, Banten untuk pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Ratu Ria mengatakan maksud dan tujuannya datang ke DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang.

"Saya ke sini untuk mengambil formulir bakal calon Wali Kota Serang, yang sudah saya terima dari pak Bambang yang insya Allah bisa saya kembalikan formulir tersebut," katanya.

Ia berharap dapat mencapai visi misi serta kekompakan yang sama dengan PDIP, sehingga dapat bergabung untuk membangun Kota Serang lebih baik lagi.

"PDIP juga sama seperti Golkar merupakan partai tertua dan mengakar pengalamannya. Apalagi yang sudah dipimpin oleh pak Bambang untuk membangun Partai PDI Perjuangan itu sangat luar biasa," katanya.

Selain itu pihaknya mengaku setelah ditetapkan oleh Partai Golkar untuk mencalonkan diri  sebagai Wali Kota Serang maka harus menjalin silaturahim dengan semua partai yang ada di Kota Serang.

"Kita pun wajib silaturahim  kepada partai-partai yang ada dan PDIP pun membuka pendaftaran maka dari itu saya sudah ngobrol, baiknya datang ke sini tanggal berapa dan alhamdulillah pada hari ini terlaksana dan didampingi oleh Partai Golkar dan relawan," katanya.

Ia mengatakan  ini merupakan komunikasi awal PDIP dan Golkar yang diharapkan dapat membuahkan hasil yang lebih baik sehingga bisa terjalin visi misi yang sama.

"Pak Bambang juga masuk kandidat dari hasil survei hasilnya bagus sehingga menjadi pembicaraan kita ke depannya," katanya.
Baca juga: KPU Kota Serang buka pendaftaran PPK Pilkada 2024
 
 

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024