Panadji (ANTARA News) - Aktris Hollywood Michelle Yeoh akan menghadiri upacara penutupan edisi ke-44 Festival Film Internasional India (IFFI) yang akan diadakan pada 30 November.

Film dokumenter Aktris Malaysia 50-tahun itu "Pad Yatra: A Green Odyssey" di mana ia menjabat sebagai produser eksekutif, juga akan diputar di festival yang kini sedang berlangsung.

Bintang tenar asal Malaysia-China, yang berbicara di sela-sela edisi ke-42 Festival Film Internasional India (IFFI) itu, akan menjadi tamu utama pada acara penutupan festival itu tahun ini.

Aktris ini bermain sebagai Aung San Suu Kyi dalam film biografi "The Lady" pada tahun 2011.

"Yeoh akan menjadi tamu utama. Ini adalah bagian dari upaya untuk memperluas profil internasional di festival itu terutama setelah mengundang bintang Hollywood Susan Sarandon sebagai tamu utama untuk fungsi perdana," kata seorang pejabat.

Yeoh, yang juga hadir pada upacara penutupan festival pada tahun 2011, dikalahkan oleh aktris Bollywood Kangana Ranaut yang kurang dikenal .

Sementara Ranaut duduk di kursi di barisan depan selama upacara penutupan IFFI tahun 2011, Yeoh telah didorong ke baris kedua, bahkan saat filmnya "The Lady" ditayangkan sebagai film penutup festival tahun itu.

Tahun ini, IFFI mulai 20 November dan akan berakhir pada Sabtu, 30 November, demikian PTI. (Uu.H-AK)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013