No. No. No. Rest with the angels. You. Sweet boy"
Jakarta (ANTARA News) - Setelah mengetahui kabar meninggal dunianya bintang serial film layar lebar "Fast & Furious" Paul Walker akibat kecelakaan mobil, para selibriti Hollywood berduyun-duyun mengungkapkan duka citanya melalui media sosial.

Di antara yang menyampaikan duka cita itu adalah lawan mainnya dalam "Fast & Furious", Dwayne Johnson.

Dalam tweetnya, seperti dikutip The Hollywood Reporter, Johnson berkata, "Segala daya, cinta dan keyakinan bersama keluarga Walker selama masa penuh cobaan ini.  Kita semua mendapat kekuatan kita...dalam cahayanya. Cinta untukmu sahabat."

Sementara sutradara James Wan yang tengah mengarahkan "Fast & Furious 7"  mengaku kabar itu meremukkan hatinya sehingga dia tak bisa memproses apa pun yang telah dirancangnya.

Aktris Jessica Alba juga melepaskan tweet duka berikut, "dia adalah pribadi yang menawan, baik sekali dan membumi.  Hati saya bersama keluarga yang ditinggalkan."

Lalu, Alyssa Milano mengungkapkan rasa kehilangannya dengan hanya berkata "No. No. No. Rest with the angels. You. Sweet boy."

Roland Emmerich, Kevin Hart, Michael Ealy, bintang "Dawson Creek" James Van Der Beek,  aktris Elisha Cuthbert, aktor Michael B Jordan, dan banyak lagi, juga berduka untuk Paul Walker.

Sedangkan aktor James Franco berkicau di Twitter dengan kalimat, "cinta untuk paul walker. sedih sekali. Dia telah memberi banyak kegembiraan."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013