counter

Sherina ingin menyerap ilmu dari James Ingram

Sherina ingin menyerap ilmu dari James Ingram

Penyanyi Sherina (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Sherina Munaf akan berduet dengan James Ingram dalam konser Julio Iglesias First Word Tour 2013 With Special Guest by James Ingram di Assembly hall Jakarta Convention Center besok malam. Gadis yang meniti karir di dunia tarik suara sejak kecil itu berharap dapat menyerap ilmu dari sang penyanyi kawakan.

"Aku bisa belajar banyak banget karena dia udah lama banget di industri musik," kata Sherina di Jakarta, Senin.

Dia mengaku tidak sabar latihan bersama Ingram yang akan menyanyikan satu lagu duet yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, "Somewhere Out There".

"Nanti malam akan latihan dan mencoba menemukan cara agar lebih seru di panggung, semoga bisa membangun chemistry," lanjutnya.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia Iglesias yang dinamai First World Tour. Usai tampil di Jakarta, ia akan bertolak ke Hongkong untuk menggelar konser berikutnya pada 7 Desember dan akan berakhir di Tokyo, Jepang pada 9--10 Desember.

Tiket konser ini tersedia dalam lima kelas, Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze. Tiket Diamond dijual seharga Rp10 juta per tiket dan kelas terendah Bronze berharga Rp2 juta per tiket.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar