PSMS Medan diharapkan bangkit kembali

PSMS Medan diharapkan bangkit kembali

Sepak Bola (FOTO. ANTARA)

Pemerintah Kota Medan mendukung RALB PSMS, dan saya minta rapat ini terlaksana dengan baik dan juga dapat membuahkan hasil, sehingga nantinya PSMS mampu bangkit kembali,"
Medan (ANTARA News) - Pemerintah Kota Medan mendukung akan digelarnya Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) PSMS Medan dalam rangka mencari ketua baru dan mengakhiri dualisme klub sepakbola kebanggaan masyarakat kota itu.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Medan Syaiful Bahri, Rabu mengatakan pihaknya mendukung RALB PSMS Medan dalam rangka penyatuan dualisme dan memilih ketua umum yang baru.

Ia berharap RALB tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat membuahkan hasil sehingga nantinya PSMS Medan dapat bangkit kembali seperti kejayaan PSMS era tahun 1980 dan melahirkan pesepakbola andal seperti Sarman Panggabean, Nobon, Tumsila, Parlin Siagian, Wibisono dan lainnya.

Syaiful mengakui dirinya sangat mencintai PSMS, dan ia juga mengisahkan ketika kuliah di Bandung sempat menyaksikan PSMS berlaga melawan Persija di Stadion Senayan Jakarta.

Saat itu dia akui sangat senang dan bangga dengan penampilan dan semangat juang anak-anak "Ayam Kinantan", untuk itulah pada RALB ini diharapkan PSMS dapat bangkit kembali dan disegani oleh lawan maupun kawan.

"Pemerintah Kota Medan mendukung RALB PSMS, dan saya minta rapat ini terlaksana dengan baik dan juga dapat membuahkan hasil, sehingga nantinya PSMS mampu bangkit kembali, " katanya.

Sekretaris panitia RALB PSMS Medan Julius Raja mengatakan RALB akan digelar Jumat (6/12) di Hotel Grand Angkasa Medan.

RALB tersebut digelar karena melihat curat marut keberadaan PSMS, dengan adanya dua kubu, untuk itulah tujuan digelarnya RLAB PSMS ini untuk mempersatukan kembali PSMS.

Menurut dia dari 40 klub yang bernaung di tubuh PSMS, sampai saat ini sudah 35 klub yang menyatakan ikut serta dalam pelaksanaan RLAB tersebut.

RALB tersebut akan memilih ketua dan nantinya ketua yang akan dipilih harus memiliki dedikasi tinggi juga mampu dalam bidang financial.

"Dalam acara RALB PSMS ini nantinya kami berharap dukungan dari pemerintah Kota Medan sekaligus mohon kehadiran Bapak Plt Walikota Medan untuk membuka acara rapat tersebut, " katanya. (KR-JRD/M009)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar