Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) kembali menghadirkan program menarik untuk para calon konsumennya melalui program ‘Spreading Joy Into The World’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei 2024.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Edison dalam keterangan resminya, Rabu.

Pada bulan ini, calon konsumen Wuling yang melakukan transaksi berhak mendapatkan special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Baca juga: Minimalis namun canggih ala Wuling Cloud EV

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan kesempatan kepada calon pelanggan yang membeli kendaraan listrik melalui Program Lifetime Core EV Components Warranty untuk pembeli Air EV dan BinguoEV.

Program lainnya juga turut dihadirkan seperti gratis charging device untuk Air EV tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV, trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Untuk pelanggan yang tertarik dengan kendaraan listrik buatan lokal, seperti Air EV dan juga Binguo, Wuling juga memberikan garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Baca juga: Wuling raih gelar merek kendaraan listrik terpopuler di Indonesia

Sedangkan, bagi pelanggan yang memesan Air EV Long Range dan semua tipe BinguoEV, juga berhak mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Pada program ini, Wuling menawarkan Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air EV atau BinguoEV.

Keuntungan lain bagi pelanggan yaitu Air EV dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Baca juga: Wuling sumbang 64 persen penjualan kendaraan elektrik

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan pula melalui promo spesial. Pelanggan dapat membawa pulang SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Lebih dari itu, Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ini, Alvez ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Baca juga: Wuling kembali hadirkan enam fasilitas pengisian cepat terbaru

Baca juga: Sambutan positif untuk Wuling BinguoEV

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024