Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik, kami akan mendukung kebutuhan logistik klien dengan berbagai layanan dan infrastruktur yang kami miliki
Jakarta (ANTARA) - J&T Cargo, perusahaan logistik spesialisasi barang besar di Indonesia, menyatakan bakal memperkenalkan langkah inovatif untuk bisnis logistik pada pameran tahunan Transport & Logistic Indonesia 2024.

“Kami membawa misi utama untuk mengenalkan An Innovative Way for Your Business Logistic, di mana kami menawarkan solusi pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan yang lebih komprehensif dan efisien,” kata Network Management Manager J&T Cargo Muhammad Said Abdullah dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Solusi yang dimaksud mencakup LTL (Less Than Truckload), FTL (Full Truck Load), penyimpanan barang (Warehousing), dan Freight Forwarding baik ekspor maupun impor.

Sebagai Domestic Cargo Partner dalam pameran Transport & Logistic Indonesia 2024, J&T Cargo menawarkan tiga bentuk kemudahan layanan yang dapat menjadi solusi logistik bagi pelaku bisnis, yaitu Tailored Solution for You, Real-time Handling Service, dan Reliable Nationwide Network.

Tailored Service For You merupakan layanan yang dirancang oleh J&T Cargo khusus untuk memberikan kesempatan kepada klien menyesuaikan layanan pengiriman sesuai dengan preferensi kebutuhan.

Real-Time Handling Service memudahkan klien mengakses informasi terkini tentang status pengiriman barang, sehingga memungkinkan komunikasi langsung antara klien dan J&T Cargo melalui platform yang disediakan.

Dengan layanan yang real-time, transparansi dan keterbukaan dalam proses pengiriman menjadi meningkat, sehingga klien dapat merasa lebih terhubung dan terinformasi secara langsung tentang perjalanan barang. Hal ini juga memungkinkan klien untuk mengambil tindakan yang diperlukan dengan cepat jika terjadi perubahan atau masalah dalam pengiriman.

Sementara Reliable Nationwide Network merupakan layanan pengiriman yang memiliki jangkauan lebih luas dengan jaringan tim yang independen di 25 titik area yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk pulau-pulau besar dan kecil serta daerah.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang logistik, kami akan mendukung kebutuhan logistik klien dengan berbagai layanan dan infrastruktur yang kami miliki,” tutur Said.

Lebih lanjut, Perusahaan berharap keikutsertaannya dalam pameran ini dapat menjadi kesempatan untuk memperluas jangkauan layanan logistik kepada perusahaan-perusahaan yang sedang membangun infrastruktur bisnis di seluruh Indonesia.

Pameran Transport & Logistic Indonesia 2024 diselenggarakan oleh PT Global Expo Management (GEM) Indonesia. Pameran akan berlangsung pada 15-17 Mei 2024 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024