Jakarta (ANTARA News) - "Senam yang ya iyalah" yang dipopolerkan oleh duo komedian asal Jepang Cow Cow di situs Youtube bakal ditampilkan dalam ajang Indonesia-Japan Expo (IJE) 2013.

Berdasarkan rencana panitia, Cow Cow akan tampil di Jakarta International Expo, Jakarta, pada Sabtu (21/12). Keduanya akan tampil dalam salah satu segmen bernama "Yuk Kita Senam".

Cow Cow sempat membuat banyak pengunjung situs Youtube tergelitik melalui aksi kocak dan konyol mereka dalam "Senam yang iya iyalah" versi bahasa Indonesia.

Untuk "Senam yang ya iyalah" sendiri sudah meraup hit 2,3 juta lebih. Artinya banyak pasang mata telah menyaksikan kekonyolan mereka.

Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Jepang Rachmat Gobel mengatakan selain Cow Cow akan ada artis Jepang lainnya ditambah penampilan artis Indonesia.

"IJE juga menghadirkan HaKU dan Weaver. Artis lokal juga akan tampil seperti JKT48. Di hari terakhir akan digelar juga "Meet and Greet IMMG Character" yang diperuntukkan bagi para penggemar kartun Jepang seperti Doraemon, Shinchan dan Hello Kity," katanya.

IJE sendiri berlangsung pada 19-22 Desember 2013 untuk memperingati hubungan Indonesia-Jepang yang telah berlangsung selama 55 tahun. Acara itu merupakan kedua kalinya diadakan setelah pertama kali digelar pada 2008 dalam peringatan hubungan dua negara yang mencapai 50 tahun.

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013