Dear pemirsa; kami mohon maaf, siaran kami TV One petang ini terganggu, bisa jadi harus off sama sekali. Studio kami lagi kebakaran,"
Jakarta (ANTARA News) - Siaran Televisi One atau TV One terhenti, Selasa, sekitar pukul 17.00 WIB karena salah satu bangunan studionya di Pulogadung, Jakarta Timur, terbakar.

Siaran kembali mengudara sekitar pukul 18.18 WIB setelah api berhasil dipadamkan.

Operator Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Priyo menjelaskan, mereka telah mengerahkan 15 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut dan api sudah bisa dikendalikan sekitar pukul 18.00 WIB.

"Petugas masih menyemprotkan air untuk tahap pendinginan," kata dia.

Akun resmi twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 18.12 WIB juga menulis bahwa kebakaran di Studio TV One Pulogadung sedang dipadamkan.

Editor in Chief TV One Karni Ilyas sebelumnya menulis pada akun twitter bahwa studio TV One kebakaran.

"Dear pemirsa; kami mohon maaf, siaran kami TV One petang ini terganggu, bisa jadi harus off sama sekali. Studio kami lagi kebakaran," tulisnya dalam akun @karniilyas.

Masih belum jelas penyebab kebakaran itu, namun Kasie Ops Damkar Jakarta Timur, Mulyanto menduga kebakaran tejadi karena korsleting arus listrik pada bangunan yang tengah direnovasi.(*)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013