Sinterklas bagi bingkisan Natal untuk pasien rumah sakit

Sinterklas bagi bingkisan Natal untuk pasien rumah sakit

Ilustrasi--Orang-orang berkostum Sinterklas membawa bingkisan-bingkisan Natal untuk dibagikan.(FOTO ANTARA/M Agung Rajasa)

Dengan hati yang merasa damai, semoga para pasien bisa segera mendapatkan kesembuhan...
Semarang (ANTARA News) - Orang-orang berkostum Sinterklas membagikan bingkisan Natal kepada pasien di Rumah Sakit St Elisabeth Semarang pada Rabu.

Lantunan lagu "Selamat Hari Natal" dengan iringan musik keroncong mengiringi rombongan Sinterklas dan manajemen rumah sakit berkeliling ke ruang perawatan pasien untuk membagikan bingkisan ke pasien.

Dari Taman Biara Elisabeth, rombongan Sinterklas mengawali kunjungan ke Gedung Komunitas Susteran Alverna, tempat tinggal para suster yang sudah memasuki pensiun tapi masih membantu kegiatan di rumah sakit.

Rombongan Sinterklas melanjutkan perjalanan dengan mendatangi ruang-ruang perawatan untuk menghibur para pasien yang tidak bisa merayakan Natal di rumah karena sakit serta membagi-bagikan bingkisan Natal.

Kepala Humas Rumah Sakit St Elisabeth Semarang Probowatie Tjondronegoro menjelaskan pengelola rumah sakit mewujudkan tema perayaan Natal tahun ini, "Berkah Untuk Berbagi", dengan berbagi dengan pasien.

"Dengan Natal, kita semua saling berbagi sehingga mendapatkan rasa damai. Dengan hati yang merasa damai, semoga para pasien bisa segera mendapatkan kesembuhan. Tuhan tahu kalau semua menginginkan sehat," katanya.

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Ada sinterklas muslim bagikan hadiah di Solo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar