Kami apresiasi dan memang sudah seharusnya begitu antar-dua pimpinan lembaga harus saling kompak
Jakarta (ANTARA) - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut momen pertemuan Presiden Joko Widodo ketika menyambut Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelum Welcoming Dinner World Water Forum Ke-10 2024 di Bali, Minggu (19/5), sebagai pertemuan yang mesra.

"Acara yang diadakan di Bali, dan kita lihat tadi bahwa (pertemuan) antara dua pimpinan lembaga yaitu pimpinan lembaga eksekutif dan legislatif, itu saling pertemuan yang mesra," kata Dasco yang juga Wakil Ketua DPR RI ditemui usai memimpin Rapat Paripurna DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Dia pun mengapresiasi pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Puan pada perhelatan forum air dunia yang dinilainya kompak itu.

"Kami apresiasi dan memang sudah seharusnya begitu antar-dua pimpinan lembaga harus saling kompak," ujar dia.

Sebelumnya, Puan menyinggung pertemuannya dengan Presiden Jokowi pada Gala Dinner World Water Forum (WWF) Ke-10 membahas tentang perhelatan acara.

Baca juga: Puan Maharani singgung pertemuan dengan Jokowi di World Water Forum

Baca juga: Ketua DPR RI singgung peningkatan belanja militer di World Water Forum


"Ya, tidak gimana-gimana, ngomongin-nya tentang World Water Forum," ucap Puan di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin.

Ketika ditanya obrolan lainnya di luar urusan perhelatan forum air dunia, Puan Maharani menyebut itu rahasia, yang pasti banyak obrolan yang terjalin diantara keduanya.

"Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi sumringah, itu ya," ujarnya sambil tertawa.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Puan juga mengatakan sempat bertemu dan berkomunikasi dengan presiden terpilih Prabowo Subianto dalam pembukaan World Water Forum Ke-10 yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Pewarta: Melalusa Susthira Khalida
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024