Celtic adalah klub dengan tradisi besar dan tempat bagi banyak pemain hebat yang ingin mengakhiri karir
Paris (ANTARA News) - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan keinginannya bermain untuk Celtic di Liga Skotlandia sebelum karir sepakbola profesionalnya berakhir.

Pemain bintang asal Swedia itu telah meraih gelar juara di banyak negara Eropa bersama Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona dan PSG. Zlatan mungkin menambahkan Skotlandia sebagai negara tujuan akhir karir sepakbolanya.

Ibrahimovic pernah bermain bersama legenda Celtic, Henrik Larsson untuk tim nasional Swedia. Saat ini Ibrahimovic mengungkapkan tidak akan menolak jika harus mengikuti kiprah rekan senegaranya untuk pindah ke Glasgow Celtic.

"Celtic adalah klub dengan tradisi besar dan tempat bagi banyak pemain hebat yang ingin mengakhiri karir," kata Zlatan Ibrahimovic seperti dilansir laman Four four two, Minggu (29/12).

"Saya tidak akan bisa menolak untuk bermain setiap minggu untuk para penggemar," tambahnya.

"Henrik pemain bagus untuk bermain di tim manapun di Eropa. Tapi setelah bermain untuk Celtic saya memahami mengapa ia memilih untuk tinggal di sana begitu lama," kata penyerang bertubuh tinggi besar ini.

Menanggapi hal tersebut, bos Celtic Neil Lennon dengan gembira mengatakan, "dia harus bermain dengan baik untuk masuk tim kami."

"Saya tidak tahu seberapa benar itu, tapi itu akan menyenangkan jika kami bisa mendapatkan pemain seperti dia ke klub ini," kata Neil Lennon, "saya pikir itu masih lama terjadi."

Musim ini Ibrahimovic telah mencetak 15 gol dari 18 penampilan Ligue 1 untuk PSG.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2013