Karnaval lampu Jungleland meriahkan pergantian tahun

Bogor (ANTARA News) - Perayaan malam pergantian tahun di taman bermain "Jungleland Adventur Theme Park" Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa malam, berlangsung meriah dengan penampilan karnaval aneka lampu.

Public Relation Jungleland Adventure Theme Park, Minia Artpita Barus mengatakan, rangkaian acara disuguhkan selama periode liburan Natal dan Tahun Baru mulai dari tanggal 21 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014.

"Jungleland mengadakan acara dengan tema "Jungleland Carnival of Lights" yakni atraksi banyak lampu menarik yang akan ditampilkan," ujar Minia.

Minia menjelaskan, perayaan malam pergantian tahun di Jungleland juga dimeriahkan dengan atraksi pesta kembang api dan berbagai hiburan lainnya seperti penampilan musik dari Endah N Rhesa.

"Juga akan ada penampilan dari ADA Band di tanggal 5 Januari 2014," ujar Minia.

Minia mengatakan, pada malam pergantian tahun, Jungleland beroperasi hingga dini hari atau pukul 00.00 WIB. Hal ini menjadikan Jungleland alternatif bagi masyaraka Bogor dan Jakarta untuk merayakan tahun baru jauh dari kemacetan di jalan raya.

Ia mengatakan, Jungleland Adventure Theme Park, taman bermain keluarga terbaru dan terluas di Indonesia yang berlokasi di Sentul City Bogor. Dengan luas area 35 hektar dan memiliki 30 wahana untuk semua usia.

Jungleland menjadi pilihan berlibur di penghujung tahun ini karena juga menghadirkan sebuah wahana baru Dunia Dino, dimana pengunjung dapat merasakan petualangan seru bersama dinosaurus yang dapat bersuara dan bergerak serta menikmati berbagai eksperimen sains.

"Kunjungan saat musim liburan akhir tahun ini sangat ramai, dan Jungleland dipenuhi oleh ribuan pengunjung dari berbagai kota di Indonesia. Namun pengunjung tetap dapat menikmati seluruh permainan secara maksimal karena dengan 30 wahana yang telah dibuka, antrian di masing-masing wahana pun tidak terlalu lama," ujar Minia.

(KR-LR/T004)

Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Penangananan kerumunan jelang pergantian tahun di sejumlah daerah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar