Jakarta (ANTARA News) - Ahmad Dani bersama anak-anaknya Al, El, dan Dul, tampil bareng di malam pergantian tahun di Hotel Borobudur, Selasa, dan mendapat sambutan meriah dari pengunjung.

Dul yang baru sembuh akibat kecelakaan maut di jalan tol Jagorawi tampil menuju panggung  dengan menggunakan tongkat. Namun, ia tampak piawai memainkan bas mengiringi lantunan suara ayahnya.

Ahmad Dhani mengaku bersyukur bisa tampil bareng dengan ketiga anaknya, terutama dengan Dul yang selamat dari kecelakaan maut.

Hotel Borobudur menggelar malam Old & New dengan tema The Great Gatsby dan menampilkan sejumlah artis ternama, seperti Ahmad Dhani dengan grup TRIAD-nya, Lucky Laki yang terdiri dari Al, El dan Dul, serta Mahadewi.

Lucky Laki merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini awalnya beranggotakan Al, El dan Dul. Pada tahun 2010 grup musik ini menambah 2 personel baru, Raffi dan Dashel.

Kini grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Raffi (rhythm guitar), Dashel (vokal), Al ( leadgitar), Dul (Bass), dan El (drum). Genre musik ini adalah rock.   

Grup musik ini merupakan asuhan dari Ahmad Dhani yang merupakan ayah dari Al, El dan Dul serta paman dari Raffi dan Dashel.

Album pertamanya ialah New Beginning 09 dirilis pada tahun 2009 dengan lagu utamanya adalah "Aku Bukan Superman".

Bertindak sebagai pembawa acara Ronald dan Tike. Dhani membawakan sejumlah lagu dari Dewa 19 serta lagu lama "My Way" dan "Umbrella" dari Rihana.

Pewarta: Akhmad Kusaeni
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014