Lee Seung-gi dan Yoona Girls' Generation pacaran

Lee Seung-gi dan Yoona Girls' Generation pacaran

Penyanyi dari grup Girls' Generation asal Korea Selatan, Yoona (kanan), dan aktor Lee Seung Gi. (Wikimedia Commons)

Seoul (ANTARA News) - Aktor Korea Lee Seung-gi dan Im Yoona, salah satu anggota grup K-Pop Girls' Generation, resmi menjalin hubungan asmara, kata agen manajemen Lee Seung-gi Hook Entertainment.

Hook Entertainment pun meminta agar media tidak mengusik hubungan Lee Seung-gi (26) dan Im Yoona (23) yang belum lama berpacaran itu. 

Mereka menjadi pasangan K-Pop pertama yang hubungannya diketahui publik pada 2014 dan Yoona merupakan anggota pertama dari Girls' Generation yang diketahui memiliki kekasih.

Kabar ini mencuat tidak lama setelah media Korea melaporkan bahwa keduanya terlihat sedang bersama sejak Oktober tahun lalu.

Lee Seung-gi disebut menjemput Yoona di luar rumahnya, lalu mereka pergi ke berbagai taman namun mereka tidak pernah keluar dari mobil.

Para penggemar dari kedua selebriti ini terkejut saat kabar ini mencuat, namun mereka berharap hubungan keduanya akan langgeng.

Meskipun begitu, hal ini tidak begitu mengejutkan bagi para penggemar fanatik karena di beberapa wawancara televisi Lee Seung-gi mengatakan bahwa Yoona adalah tipe perempuan ideal baginya.

Sementara, Yoona mengatakan Lee Seung-gi adalah pria ideal baginya dalam dokumenter Girls' Generation, demikian seperti dikutip dari laman Channel News Asia.



Penerjemah:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar