-- Akuisisi ini ditujukan untuk memperkuat jaringan distribusi salah satu produk unggulan Coty, OPI

NEW YORK, 6 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Perusahaan kecantikan global terkemuka, Coty Inc. (NYSE: COTY) hari ini mengumumkan pengambil alihan Lena White Ltd., distributor internasional terbesar untuk salah satu produk unggulan Coty, OPI. Lena White Ltd. telah menjadi distributor OPI di dataran Inggris untuk jaringan kecantikan ritel dan profesional selama tiga puluh tahun terakhir.

Melalui akuisisi ini, Coty, dengan memanfaatkan keahlian dan pengalaman tim manajemen Lena White, akan terlibat langsung di dalam pengembangan produk OPI di Inggris - pasar terbesar kedua perusahaan ini - sehingga dapat menyediakan seluruh sumber daya yang diperlukan untuk mempercepat pertumbuhan di sektor kecantikan ritel dan profesional.

"Akusisi ini adalah langkah penting untuk memperluat pengaruh OPI di Eropa," ungkap Michele Scannavini, CEO Coty Inc. "Fokus utama OPI masih tertuju pada jaringan salon profesional dan ritel, dan kami berharap dengan akusisi ini dapat mempercepat pertumbuhan OPI di pasar internasional. Kami sudah tidak sabar untuk dapat bekerja sama dengan tim manajemen Lena White, dan kami menantikan untuk dapat mengintegrasikan kemampuan unik mereka pada bisnis kami di Inggris."

"Kami sangat antusias dengan terbukanya peluang bisnis ini bagi Lena White Ltd. dan OPI," ujar Lena White. "Tim manajemen kami akan terus melanjutkan tren kinerja positif pada struktur bisnis baru ini, dan kami sudah tidak sabar untuk dapat mengimplementasikan prinsip Coty 'Lebih Cepat. Lebih Jauh. Lebih Bebas.'"    


Sekilas tentang Coty Inc.

Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan netto sebesar $4,6 miliar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.       


Sekilas tentang Lena White Ltd.

Lena White Limited adalah distributor resmi produk perawatan kuku internasional terkemuka OPI selama 30 tahun terakhir. Lena White menyediakan dukungan promosi, penjualan, pemasaran, dan pendidikan untuk para Profesional di bidang Kecantikan dan Perawatan Kuku. Tim kerja kami yang tersebar di sepenjuru Inggris merupakan orang-orang yang kompeten dan spesialisasi di dalam produk-produk OPI, sehingga dapat terus menyediakan dan menginformasikan produk, tren, dan inovasi terbaru kepada para pelanggan.  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014