Jakarta (ANTARA) -
Film dokumenter yang mengangkat kehidupan pribadi penyanyi Raisa Andriana menjadi momen penting untuk memperkenalkan orang-orang yang memiliki jasa dalam kesuksesannya di industri hiburan hingga pria asal Slovakia yang sejak lama menetap di Indonesia berhasil keliling dunia dengan motor listriknya.
 
 
Penyanyi Raisa Andriana mengatakan hadirnya film dokumenter musik "Harta Tahta Raisa" jadi kesempatan baginya memperkenalkan orang-orang yang telah berjasa dibalik kesuksesan namanya
 
 
Guru besar bidang ilmu gizi kesehatan masyarakat dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Prof. Dr. drg. Sandra Fikawati, MPH menyampaikan bahwa kandungan gizi daging nabati berbeda dengan daging hewan.
 
 
Iwan Fals bersama Gaung Merah menggelar tur konser bertajuk Gaung Merah SeGALAnya di 25 kota di Indonesia mulai dari Juni 2024.
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi menemui Sekretaris Jenderal International Telecommunication Union, Doreen Bogdan-Martin di Jenewa, Swiss untuk membahas rencana Indonesia untuk mengembangkan satelit Low Earth Orbit (LEO).
 
 
Roman Nedielka, pria asal Slovakia yang lama menetap di Jakarta, Indonesia, berhasil menjelajahi dunia menggunakan sepeda motor listrik kesayangannya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024