Bandung (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengajak ribuan bobotoh yang hadir pada perayaan juara di Depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu ini, untuk bersama-sama merayakan usai 10 tahun menanti, dengan tertib.

"Selamat juara ketiga kalinya (era liga). Setelah 2014 silam, selama 10 tahun menunggu juara, dan malam ini kita rayakan bersama dengan tertib. Persib juara!," ujar Bey dalam sambutan di Gedung Sate Bandung, Sabtu.

Bey Machmudin meminta dan turut mengimbau kepada bobotoh untuk menjaga ketertiban kala merayakan capaian Persib Bandung, terutama yang melakukannya di jalan raya.

"Selamat untuk Persib, malam ini kita rayakan kemenangan Persib dengan tertib. Saya tidak mau mendengar aduan ada keluarga yang menggunakan di luar Plat D diganggu. Kita jaga Bandung dan Jawa Barat," ujarnya.

Bey mengatakan prestasi yang diraih Persib Bandung kali ini tidak lepas dari kerja keras para pemain dan pelatih.

"Tentunya Persib menjadi juara karena mereka rajin berlatih, disiplin dan punya pelatih luar biasa. Tidak kalah penting, peranan bobotoh semua," ucapnya.

Sebab itu, dia meminta kepada para bobotoh untuk selalu mendukung Maung Bandung baik ketika menang, maupun kalah.

​​​​​Baca juga: Skuad juara Persib Bandung diarak menggunakan "Sisingaan"

"Untuk bobotoh, kita tunjukkan bahwa kita sayang Persib. Nyaah ka persib. Nyaah tidak hanya menang, tapi selamanya mendukung Persib," ujarnya.

Baca juga: Puluhan ribu Bobotoh sambut Persib Bandung juara Liga 1

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024