Jakarta (ANTARA) - Masa depan Lautaro Martinez akhirnya menemui titik terang setelah sang kapten dilaporkan telah menyepakati kontrak baru jangka panjang dengan Inter Milan.

"Para petinggi Inter telah bertemu dengan agen sang pemain Alejandro Camano pada Jumat malam, di mana kedua pihak membahas durasi kontrak baru yang akan ditandatangani oleh pemain Argentina tersebut," demikian laporan La Gazzetta dello Sport pada Sabtu.
 
Kontrak Lautaro saat ini berlaku hingga Juni 2026 dan dengan kesepakatan baru akan membuat Martinez bertahan di Inter Milan hingga 2029.
 
Baru-baru ini, agen Martinez buka suara terkait progres kontrak Lautaro. Dia memastikan bahwa pihaknya dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak baru sang striker.
 
"Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk kontrak baru Lautaro," ungkap Camano.
 
Baca juga: Giroud pindah ke MLS, Calabria: AC Milan kehilangan pemimpin sejati

Laporan Gazetta dello Sport juga menyebut bahwa kontrak baru Lautaro akan membuat bomber berusia 26 tahun itu mengantongi gaji sembilan juta euro (sekitar Rp158 miliar) plus bonus.
 
Lautaro Martinez menjalani musim 2023/2024 dengan baik setelah membantu Inter Milan juara Serie A dan Piala Super Italia dengan mengemas 27 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi
 
Lautaro akan kembali beraksi di lapangan saat memperkuat timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America 2024 melawan Ekuador pada 9 Juni.

Baca juga: Empoli dan Udinese selamat dari degradasi
Baca juga: Agen sarankan Inter Milan berikan kenaikan gaji untuk Lautaro Martinez

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024