Jakarta (ANTARA) - Jude Bellingham menyampaikan pesan emosional setelah Real Madrid menjuarai Liga Champions 2023/24 dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 di final.
 
Pemain asal Inggris itu mengatakan bahwa mimpinya terwujud setelah membantu Real Madrid merengkuh trofi Liga Champions ke-15 mereka.
 
"Saya selalu bermimpi bisa main di laga seperti ini. Anda menjalani hidup dan banyak orang meragukan kapasitas. Namun, saya baik-baik saja selama ditemani ayah dan ibu," ujar Bellingham kepada TNT Sports usai pertandingan pada Minggu.
 
Bellingham memang tidak mencetak gol dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, tetapi kontribusinya juga besar dengan empat gol dan lima assistnya, membantu Madrid mencapai final hingga juara.
 
Bellingham kemudian juga mengungkapkan bahwa prestasinya ini bisa menjadi motivasi bagi sang adik Jobe Bellingham, yang juga merupakan seorang pesepak bola dan saat ini bermain untuk klub divisi 2 Inggris Sunderland.
 
"Adik saya datang dan saya mencoba jadi model untuknya. Saya tak bisa berkata-kata. Malam terindah dalam hidup saya," kata Bellingham.


Baca juga: Real Madrid juara Liga Champions 2023/24 usai kalahkan Dortmund 2-0
Baca juga: Bellingham tak merasa tersaingi jika Mbappe gabung ke Real Madrid
Baca juga: Jude Bellingham masih tak percaya bertemu Dortmund di final UCL

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024