Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift menunjukkan dukungannya untuk temannya Cara Delevingne, yang sedang berada pada masa akhir dari pertunjukan teater "Cabaret" selama berbulan-bulan di London, Inggris Raya.

Melansir People pada Sabtu (1/6), Taylor Swift mampir ke Kit Kat Club London di Playhouse Theatre di West End untuk melihat Cara Delevingne (31) berperan sebagai penyanyi klub Sally Bowles, yang dipopulerkan oleh Liza Minnelli pada "Cabaret" 1972.

Swifties mulai ramai mendengar bahwa Taylor Swift mengunjungi London untuk menemui Delevingne pada hari Jumat pagi, dan setelah pertunjukan tersebut, kepala pemasaran Kit Kat Club, Arthur Jones, mengkonfirmasi rumor tersebut dalam sebuah postingan di X.

"Taylor Swift?? Mendukung Cara Delevingne?? Di 'Kabaret'?? MALAM INI??!!" salah satu penggemar bertanya, dan Jones menjawab: "Dapat dikonfirmasi. Malam yang istimewa".

Baca juga: Album terbaru Taylor Swift terjual 2,61 juta unit di pekan pertama

Penggemar lain menindaklanjuti dengan menanyakan apakah pelantun Taylor Swift menonton sampai selesai dan Jones menjawab dengan sederhana melalui emoji bergambar jempol.

Delevingne pertama kali mengambil peran pada pertunjukan teater tersebut pada 11 Maret, menjadikannya salah satu dari banyak Sally Bowles yang naik panggung sejak produksi "Cabaret " dibuka di London pada 2021.

Bintang "Carnival Row" itu dijadwalkan menyelesaikan perannya dalam "Cabaret" pada 1 Juni, menurut situs web Kit Kat Club.

Swift dan Delevingne telah berteman selama bertahun-tahun dan sering terlihat berkumpul bersama.

Awal tahun ini, pada bulan Januari, Delevingne menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs di Buffalo, New York, saat Swift menyemangati pacarnya Travis Kelce.

Setelah Taylor Swift berkencan dan Travis Kelce sejak tahun lalu, Cara Delevingne mengatakan "saya sangat bahagia untuk dia".

Baca juga: Penggemar kaitkan dua lagu baru Taylor Swift dengan Kim Kardashian

Baca juga: Rumah Cara Delevingne kebakaran

Baca juga: Filmnya tembus box office, Timothee Chalamet naik gaji


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024