Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warta dari kanal lifestyle yang terbit pada Minggu (2/6) dan masih menarik untuk anda simak kembali telah kami rangkum.

Di antaranya ada warta soal “The Garfield Movie” karya Alcon dan Sony diperkirakan dengan mudah melampaui “Furiosa” karya George Miller dengan perkiraan selisih sebesar 13 juta dolar AS atau sekitar Rp211 miliar.

Kemudian ada juga kabar dari Jenama buah-buahan Sunpride memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pajangan Pisang Terbanyak.

Seluruh warta tersebut dapat anda baca kembali melalui tautan berikut:
 

"Garfield" kalahkan "Furiosa" pada awal musim panas Juni
 

“The Garfield Movie” karya Alcon dan Sony diperkirakan dengan mudah melampaui “Furiosa” karya George Miller dengan perkiraan selisih sebesar 13 juta dolar AS atau sekitar Rp211 miliar berdasarkan taksiran box office pada akhir pekan pertama Juni, bertepatan dengan musim panas.

Kendall dan Kylie Jenner nyanyikan lagu Billie Eilish
 

Sosialita Amerika, Kylie Jenner dan Kendall Jenner, menunjukkan kegembiraan mereka ketika berkendara sambil bersama-sama menyanyikan lagu Billie Eilish.
 

Grab akan berkolaborasi dengan OpenAI untuk tingkatkan layanan

Platform layanan jasa Grab mengumumkan rencana kolaborasi dengan perusahaan teknologi kecerdasan buatan OpenAI dalam mengembangkan solusi untuk meningkatkan pelayanan.
 

Daihatsu optimistis pasar otomotif membaik di semester kedua 2024

Direktur Pemasaran dan Direktur Perencanaan dan Komunikasi Perusahaan PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani optimistis pasar otomotif Indonesia akan membaik di semester kedua 2024.
 

Sunpride pecahkan rekor MURI pajangan pisang terbanyak
 

Jenama buah-buahan Sunpride memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Pajangan Pisang Terbanyak dalam acara “Kupas Semarak Sunpride” yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024