MUMBAI, India, dan DUBAI, UEA, 9 Januari 2014 (ANTARA/PRNewswire) --

Elitecore, penyedia global solusi manajemen 24online Hospitality Internet Access (HIA), mengumumkan keberhasilan pengintegrasian solusi HIA pada 350 hotel di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah & Afrika, Australia, dll. Solusi HIA merupakan layanan internet yang melingkupi penagihan internet, pengendalian bandwith, akses pengguna otentikm, perencanaan khusus, pengelolaan tamu, pengelolaan voucher, fitur roaming, dan berbagai fitur lainnya yang dibutuhkan dalam industri perhotelan.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130226/599701 )

Bapak Nikhil Jain, Direktur Operasional Elitecore, mengatakan, "Industri perhotelan modern membutuhkan sebuah solusi yang dapat memudahkan pengelolaan, optimasi, dan monetisasi jaringan yang tak aman dan tak terkelola. Solusi 24online HIA hadir untuk meningkatkan pengalaman berjelajah internet para tamu, kualitas pelayanan hotel, dan kepuasan para tamu."

Bapak Samiks Aggarwal, Asisten Wakil Presiden Sales Data Networks, menambahkan, "Hotel harus menyediakan layanan internet baik gratis ataupun berbayar, namun yang paling penting jaringan internet tersebut harus lancar dan terkelola dengan baik. Dengan menyediakan akses internet tanpa terlebih dahulu melewati proses otentikasi memungkinkan longgarnya keamanan terhadap privasi, sehingga menyebabkan kejahatan dunia maya atau pencurian data. Solusi 24online HIA dikembangkan untuk mendukung semua hotel dan memenuhi segala kebutuhan industri perhotelan, seperti pengelolaan akses internet, kualitas pelayanan, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kepuasan tamu."  

HIA Elitecore mengatasi berbagai permasalahan pengelolaan yang biasa dihadapi operator hotel melalui beragam fitur komprehensif seperti pengintegrasian dengan sistem-sistem manajemen properti (PMS) ternama, seperti icros Fidelio, IDS, Shawman, WinHMS, dan Protel. Solusi ini dilengkapi dengan sistem otentikasi pengguna, konfigurasi penjaringan otomatis, kapabilitas portal khusus untuk perangkat seluler dan laptop, integrasi portal SMS & Pembayaran, penyediaan paket internet khusus, voucher  internet prabayar, pengelolaan kamar & tamu, DNS & DHCP, Firewall & walled garden, dan laporan lanjutan terkait pematuhan regulasi yang ditetapkan oleh dinas-dinas pemerintah setempat. 24online HIA dapat diintegrasikan secara lokal atau terpusat demi mendukung jaringan multi lokasi untuk jaringan properti yang saling terhubung.


Sekilas tentang 24online

24online adalah salah satu produk Elitecore dan juga merupakan penyedia global sistem manajemen keamanan (SMS) dan HIA yang khusus dikembangkan untuk penyedia layanan internet (ISP) dan industri perhotelan global. Solusi SMS 24online melayani operator layanan berskala kecil dan besar pada beragam jaringan internet, seperti internet kabel, Wi-Fi, WiMAX, dan VSAT. Solusi Akses Internet Perhotelan (HIA) 24online dilengkapi sejumlah fitur yang khusus dirancang untuk industri perhotelan, sehingga menawarkan ebrbagai fitur standar, seperti lalu lintas pengguna otentikasi, pengendalian bandwith, kupon prabayar, konfigurasi penjaringan otomatis, satu kali login, pemetaan room-to-port, pengelolaan tamu, dan perangkat pembuat laporan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.24onlinebilling.com/

LK Pathak
AVP-Corporate Communications, Elitecore
Email: l.k.pathak@elitecore.com
Ph: +91-9925012059

Sumber: Elitecore Technologies  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014