Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Selasa sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan pada siang hingga malam hari.
 
Dikutip dari laman resmi BMKG, Senin malam, seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari akan mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 25 hingga 27 derajat Celcius.
 
Memasuki siang hari sebagian wilayah DKI Jakarta masih akan berawan kecuali Jakarta Selatan yang berpotensi turun hujan ringan, lalu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang akan cerah berawan. Untuk suhu rata-rata pada siang hari berada di 28 sampai 31 derajat Celcius.
 
Kemudian untuk sore sebagian wilayah DKI Jakarta akan berawan kecuali Jakarta Barat dan Jakarta Timur yang akan cerah berawan, sedangkan Jakarta Selatan akan turun hujan ringan. Suhu rata-rata pada sore hari berkisar di angka 28 - 29 derajat Celcius.
 
Selanjutnya pada malam hari seluruh wilayah Jakarta akan mengalami berawan, dengan suhu berkisar 25 - 28 derajat Celcius.
 
Sementara itu, pada Rabu (5/6) dini hari seluruh wilayah Jakarta akan berawan dengan suhu rata-rata 26 - 29 derajat Celcius.
 
Adapun tingkat kelembapan udara wilayah Jakarta pada Selasa diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Baca juga: BMKG sebut potensi hujan masih tinggi meski masuk musim kemarau

Baca juga: BMKG: Waspada gelombang capai empat meter di jalur penyeberangan Bali

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024