Maudy Ayunda duet dengan David Choi

Maudy Ayunda duet dengan David Choi

Maudy Ayunda (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda berduet dengan David Choi, penyanyi asal Amerika Serikat.

Maudy dan Choi berduet dalam single "By My Side". Rekaman dilakukan di negara masing-masing. Meski begitu, hal itu tidak menyulitkan mereka.

Choi mengatakan mereka berkomunikasi secara online Mereka pun mengetahui lagu dan video klip masing-masing melalui internet.

Maudy, yang memang menyukai lagu-lagu David Choi, mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengannya.

Ini adalah pertama kalinya Maudy berduet dalam sebuah single. Maudy mengaku ia mendapat chemistry saat berduet dengan David karena mereka berdua sama-sama bermain gitar.

"Aku sangat suka sama musisi yang nulis lagu sendiri karena punya style," kata Maudy saat memperkenalkan lagunya itu di sebuah restoran di bilangan Senayan, Jumat sore ini.

Maudy memutuskan berduet dalam lagu itu karena selain cocok dengan warna suaranya, lagu "By My Side" sesuai dengan anak muda. Dalam waktu dekat, Maudy akan membuat video klip untuk lagu itu. Ia pun tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi lagi dengan David Choi di masa depan.

"Tidak menutup kemungkinan juga untuk nulis lagu bareng," kata Maudy.

David Choi adalah penyanyi berusia 27 tahun kelahiran AS. "By My Side" merupakan single-nya yang berasal dari tahun 2009 lalu. Choi telah mengeluarkan tiga album, "Only You" (2008), "By My Side" (2010), dan "Forever and Ever" (2011).(*)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar