Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Bali United resmi melepas dua pemain asing yaitu gelandang serang Eber Bessa dan gelandang tengah Mohammed Rashid.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Bali United dan Eber Bessa serta Mohammed Rashid telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama.
 
Eber Bessa menyampaikan rasa terima kasih kepada Bali United serta para pendukungnya yang selalu memberikan dukungan kepadanya sejak musim 2021/22.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai momentum yang boleh kita rasakan selama ini. Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, rekan tim, dan suporter," ungkap Eber.
 
"Saya akan mengingat kenangan selama ini terutama trofi juara yang kita rayakan bersama dan Bali United akan selalu saya ingat dalam perjalanan karier saya selanjutnya. Peluk hangat untuk semuanya, Bali United Jaya," sambung pemain asal Brasil tersebut.
 
Senada dengan Eber, Rashid juga mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan kepada dirinya selama berada di Bali United.
 
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Pieter, Pak Yabes, Manajemen Bali United, Coach Teco, Coach Stefan dan tim pelatih, serta semuanya untuk musim ini. Terutama untuk rekan dalam tim dan saudara saya di klub Bali United (suporter) dengan pengalaman yang indah," jelas Rashid.
 
"Kita bersama tim hingga laga akhir, tetapi dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Berharap bisa lebih lama tetapi tidak bisa dikontrol. Namun alhamdullilah, semuanya baik dan berharap Bali United menjadi yang terbaik di musim mendatang dan sukses," sambungnya.
 
Meski hanya satu musim, Rashid begitu nyaman telah menjadi bagian penting dari perjalanan Serdadu Tridatu di musim kompetisi terakhir ini dan ia pun mendoakan yang terbaik untuk tim sekelas Bali United FC di musim mendatang.
 
"Saya sangat berharap menjadi yang terbaik untuk klub ini dan pesan terakhir saya untuk rekan tim Bali United, kalian akan selalu menjadi saudara dan berharap kalian semua menjadi yang terbaik. Perjalanan Bali United selanjutnya di musim baru semoga yang terbaik buat semuanya," pungkas pemain asal Palestina tersebut.
 
Selain Eber Bessa dan Mohammed Rashid, pasca rampungnya kompetisi Liga 1 musim 2023/24, Bali United tercatat sudah melepas beberapa pemain lainnya seperti Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Fadil Sausu, Jefferson Assis, Haudi Abdillah hingga Ramdani Lestaluhu.

Baca juga: Top skor Jefferson Assis tinggalkan Bali United
Baca juga: Fadil dan Jajang Mulyana hengkang dari Bali United
Baca juga: Bali United - Muhammad Ridho sepakat akhiri kontrak

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024