Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat, Taylor Swift, membela Lady Gaga menyusul rumor salah yang menyebut dia sedang hamil.

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Rabu (5/6), orang-orang mulai berspekulasi bahwa Gaga sedang hamil setelah penyanyi dan penulis lagu itu difoto oleh paparazi dalam acara pernikahan saudara perempuannya di Maine.

Pelantun "Bad Romance" itu membantah rumor yang menyebar selama akhir pekan dengan mengunggah video berdurasi 10 detik di platform TikTok pada Senin (3/6). 

Baca juga: 12 lagu hits Taylor Swift berdasarkan Billboard 100

Video tersebut disertai audio "I am the aesthetic", yang menyebut, "Saya tidak perlu menemukan estetika; Sayalah estetika. Maksud saya, saya yakin saat ini ada seseorang di sini yang akan masuk ke Pinterest, berusaha mengetik semua kata sifat ini untuk mendeskripsikan saya." 

Dalam klip tersebut, Gaga menulis, "not pregnant – just down bad cryin at the gym" merujuk pada lagu "Down Bad" dalam album Swift yang berjudul The Tortured Poets Department.

Baca juga: Lady Gaga kembali dengan pertunjukkan jazz dan piano di Las Vegas
Baca juga: Taylor Swift dukung Cara Delevingne tampil dalam kabaret London


Menurut akun Instagram @commentsbycelebs, Swift menanggapi rumor tentang Gaga dengan dengan mengatakan, "Bisakah kita semua sepakat bahwa mengomentari tubuh perempuan adalah hal yang invasif dan tidak bertanggung jawab. Gaga tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, begitu pula perempuan manapun."

Gaga memanfaatkan sorotan terhadapnya guna mendorong orang mendaftar untuk menggunakan hak pilih serta mengecek apakah mereka sudah terdaftar sebagai pemilih.

Pemeran film "A Star is Born" itu saat ini sedang mengerjakan album studio ketujuhnya. Dia juga berperan dalam film "Joker: Folie à Deux" yang dijadwalkan tayang di bioskop Oktober mendatang.

Sementara itu, Taylor Swift masih melaksanakan putaran internasional kedua dari konser Eras Tour.

Baca juga: Serba-serbi konser Taylor Swift di Inggris
Baca juga: Film konser Lady Gaga "Chromatica Ball" akan tayang setelah 2 tahun


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024