Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut
Surabaya (ANTARA) - Wakil Presiden RI terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi susu dan buku tulis kepada pelajar SD Negeri Margorejo VI/524 Surabaya, Kamis.
 
"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujar Gibran kepada puluhan siswa di halaman sekolah.
 
Gibran secara spontanitas mendatangi sekolah yang tepat berada di depan kediaman Khofifah Indar Parawansa tersebut.
 
Saat akan berpamitan pulang, puluhan siswa meneriakkan nama Gibran dari lantai dua gedung sekolah.
 
Gibran yang mendengarnya urung naik mobil dan memilih mendatangi sekolah untuk berbagi susu dan buku yang tersedia di dalam kendaraan-nya.
 
Wali Kota Solo tersebut didampingi Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat membagikan susu, buku tulis serta gantungan kunci bergambar Gibran dengan karakter Naruto.

Baca juga: Gibran bersilaturahim ke kediaman Khofifah di Surabaya

Baca juga: Gibran nyatakan 'all out' bantu Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim
 
Setelah berbagi, Gibran juga menyempatkan berfoto bersama para siswa dan sejumlah guru sekolah setempat.
 
Sebelumnya, Gibran melakukan silaturahim ke kediaman Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jalan Wonocolo, Kota Surabaya.
 
"Alhamdulillah saya berterima kasih atas pertemuan ini. Tadi niatnya mampir, setelah kemarin beraktivitas di Balikpapan menghadiri acara Apeksi bersama teman-teman wali kota, termasuk Pak Eri Cahyadi, " tutur Gibran di sela silaturahim.
 
Wali Kota Solo tersebut hadir sekitar pukul 08.00 WIB didampingi mantan Wakil Gubernur Jatim sekaligus juru bicaranya ketika Pemilihan Presiden 2024, Emil Elestianto Dardak.
 
Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Boedi Prijo Soeprajitno, Tokoh Tani Jatim Arum Sabil, pimpinan partai politik provinsi, serta sejumlah tokoh relawan lainnya.

Pewarta: Willi Irawan
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024