Foto-foto HD: https://shorturl.at/zKrX2

Hong Kong, (ANTARA/PRNewswire)- Patung lilin aktor Korea Selatan yang sukses memenangkan penghargaan Yim Siwan segera hadir untuk pertama kalinya di Madame Tussauds Hong Kong pada Juni 2024. Patung lilin ini akan bergabung di area ikonis K-Wave Zone. Di Seoul, acara peluncuran patung lilin ini telah digelar dan turut dihadiri Yim Siwan secara langsung. Selanjutnya, patung lilin ini akan menempati Madame Tussauds Hong Kong.

Yim Siwan, dikenal luas sebagai aktor yang serbabisa, mengawali karier sebagai anggota boy band ZE:A sebelum beralih ke layar perak. Berkat penampilan yang luar biasa, dia mendapat banyak pengakuan dan memiliki basis penggemar loyal di seluruh dunia. Maka, para penggemar kini bisa berdiri di samping patung lilin ini bersama patung lilin pesohor ternama asal Korea Selatan lainnya di Madame Tussauds Hong Kong.

Dalam rangka peluncuran patung lilin ini, Yim Siwan mendonasikan pakaian yang dikenakannya saat menghadiri 74th Cannes Film Festival. Di acara ini, dia ikut menyaksikan premier dari film hitnya "Emergency Declaration". Setelah tampil memukau di karpet merah dan memperlihatkan akting yang luar biasa di film tersebut, Yim Siwan sukses memenangkan beberapa penghargaan, termasuk "Best Supporting Actor". Madame Tussauds Hong Kong pun meluncurkan patung lilin yang mengenakan busana ikonis Yim Siwan untuk mengabadikan sebuah momen penting dalam kariernya.

Wade Chang, General Manager, Hong Kong Cluster, Merlin Entertainments, gembira atas peluncuran patung lilin Yim Siwan. Menurutnya, kepiawaian aktor serbabisa ini, serta komitmen Yim Siwan membuat terobosan benar-benar layak mendapatkan pengakuan.

Kim Yoon-ho, Director, Korea, Hong Kong Tourism Board, berkata, "Sebagai atraksi populer yang berada di kawasan the Peak di Hong Kong, kami sangat menyambut keputusan Madame Tussauds Hong Kong untuk menampilkan patung lilin Yim Swan sebagai sosok yang sangat populer di dunia. Dengan kehadiran patung lilin para pesohor Korea dan ikon dunia, para penggemar tak hanya memperoleh pengalaman berkesan. Namun, wisatawan Korea Selatan dan negara-negara lain terinspirasi untuk berliburan ke Hong Kong."

Mengenai keterlibatannya dalam pembuatan patung lilin ini, Yim Siwan menilai kolaborasi dengan tim Madame Tussauds sangat menarik. Dia juga aktif bekerja sama dengan tim tersebut agar patung lilin ini memiliki ikatan khusus bagi para penggemar. Menurut Yim Siwan, patung lilin ini merupakan salah satu impian dan puncak kariernya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024