Kesepakatan ini memberikan pelanggan global pilihan produk yang lebih beragam dan pengalaman pembelian yang lebih baik

JAKARTA, Indonesia, 15 Jan. 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan, telah mencapai kesepakatan distribusi waralaba dengan Fairchild Semiconductor, pemasok global terkemuka untuk solusi semikonduktor seluler dan daya berkinerja tinggi. Persyaratan kesepakatan ini memberikan lisensi kepada RS untuk mewakili Fairchild sebagai mitra distribusi waralaba penuh di semua pasar geografis di seluruh dunia.

(Foto: http://photos.prnasia.com/prnh/20140114/8521307337 )
(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

Kesepakatan distribusi resmi antara kedua perusahaan ini telah beroperasi selama beberapa waktu, dan RS memiliki persediaan yang distok dengan baik untuk hampir 2.000 produk Fairchild yang siap dikirim pada hari yang sama ke mana pun di seluruh dunia. Di antaranya adalah rangkaian luas semikonduktor diskret dan sirkuit terpadu untuk manajemen daya, logika standar, antarmuka, dan aplikasi pencahayaan LED. Kesepakatan ini memberikan RS fleksibilitas untuk lebih memperluas rangkaian produk Fairchild yang ditawarkannya, sehingga memastikan bahwa pelanggan memiliki akses ke produk mutakhir terkini dari vendor semikonduktor ini segera setelah peluncurannya.

“Rantai pasokan stabil yang memberikan perekayasa akses langsung ke solusi Fairchild terkini merupakan bagian dari strategi keseluruhan kami,” ujar Colin Craig, Direktur Senior, Penjualan Eropa, Aplikasi & Operasi, Fairchild Semiconductor. “Dengan demikian, Fairchild mengakui RS sebagai mitra andal, yang mampu memberikan perekayasa sumber tepercaya bagi kebutuhan semikonduktor mereka. Pelanggan Fairchild juga memperoleh manfaat dari dukungan tambahan yang diberikan RS, termasuk perangkat dan sumber daya desain yang gratis dan mudah digunakan di DesignSpark.com.”

Jon Boxall, Kepala Semikonduktor Global, RS Components, mengatakan, “Kami senantiasa menerima masukan dari para perekayasa yang memanfaatkan komunitas desain online kami bahwa kurangnya waktu merupakan tantangan terbesar dalam perlombaan untuk menghadirkan produk ke pasar.  Dengan menjalin hubungan yang lebih erat dengan pemasok semikonduktor terkemuka seperti Fairchild, kami menjadikannya lebih mudah bagi pelanggan di mana pun untuk memperoleh komponen yang mereka butuhkan secara cepat, dengan akses langsung ke perangkat gratis kami yang dapat menghemat waktu serta pustaka suku cadang kami yang berlimpah, termasuk model 3D.”


Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan lebih dari 500.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, mencakup komponen mekanis dan elektrik, pengujian dan pengukuran, otomatisasi dan kontrol serta elektronik.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP1,24 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web http://www.rs-components.com.

Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan berikut ini:

@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan yang Relevan:

Electrocomponents plc
http://www.electrocomponents.com

RS Components
http://www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745
Edelman Public Relations (Singapura)

Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

SUMBER: RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014