Jakarta (ANTARA) - Sebanyak tiga pegolf Indonesia melaju ke babak final regional turnamen golf internasional MercedesTrophy 2024 yang digelar di Malaysia, bulan ini.

Ketiga pegolf tersebut adalah Wahyu Budi T., Sendy Susanto, dan Delmi Melvira yang berhasil memenangkan turnamen masing-masing dalam kategori Flight A, Flight B, dan Flight C pada turnamen MercedesTrophy tingkat nasional Indonesia yang diadakan di Jakarta.

“Turnamen ini melanjutkan tradisi MercedesTrophy dalam memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui Best-Customer Experience. Selamat kepada para pemenang dan selamat bertanding di tingkat regional di Malaysia,” kata Sales and Marketing Director Mercedes-Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, dikutip dari keterangan resmi, Jumat.

Jika ketiganya berhasil lolos dari turnamen regional di Malaysia, maka mereka akan mewakili Indonesia di MercedesTrophy World Final yang akan diadakan di Der Öschberghof, Jerman, pada 30 September–2 Oktober 2024, bersaing dengan para pemenang MercedesTrophy dari berbagai negara.

“Selamat kepada para pemenang dan selamat bertanding di tingkat regional di Malaysia. Secara khusus saya ingin mengucapkan selamat kepada Bpk. Wahyu Budi T., Bpk. Sendy Susanto, dan Bpk. Delmi Melvira,” kata Kariyanto.

“Semoga sukses dalam MercedesTrophy World Final. Kami berharap dapat bertemu lagi di MercedesTrophy tahun depan dan menjalin hubungan lebih erat dengan lebih banyak pegolf Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Turnamen golf MercedesTrophy Indonesia 2024 siap digelar Mei
Baca juga: PGI: Asosiasi golf bersama Indonesia-China akan pacu prestasi golf


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024