Jakarta (ANTARA) - ASUS berencana meluncurkan ponsel pintar dengan desain premium Zenfone 11 Ultra di Indonesia pada 11 Juni 2024.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu, Direktur Regional Asia Tenggara ASUS Jimmy Lin menyampaikan bahwa Zenfone 11 Ultra dilengkapi kamera andal, fitur kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI), dan baterai dengan daya tahan lebih lama.

Zenfone 11 Ultra memiliki layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk tampilan yang lebih baik dan low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk menghadirkan refresh rate dan resolusi tinggi dengan efisiensi energi.

Ponsel pintar ini didesain dengan rasio screen-to-body sebesar 94 persen dan bezel yang jauh lebih tipis.

Kamera pada perangkat ini meliputi kamera utama 50 MP yang didukung teknologi-teknologi untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, Super HyperSteady video stabilization, dan mode Video Potret AI.

Baca juga: ASUS Zenfone 10 dibanderol Rp8,9 jutaan
Baca juga: ASUS umumkan kehadiran Zenfone 8 Flip


Dalam upaya mendukung keberlanjutan lingkungan, Zenfone 11 Ultra rangkanya dibuat menggunakan aluminium daur ulang dan kemasannya juga dapat didaur ulang.

"Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna," kata Jimmy.

Ponsel ASUS Zenfone 11 Ultra tersedia dalam warna biru, hitam, dan abu-abu.

Baca juga: Nothing Phone (3) akan diluncurkan tahun depan
Baca juga: realme C63 dirilis di Indonesia dengan harga Rp2 jutaan

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024