Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya, akan mempertahankan susunan tim pelatih untuk mengarungi kompetisi 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Direktur Operasional Persebaya Surabaya Candra Wahyudi menjelaskan jika tim kepelatihan dari tim dirasa sudah cukup baik.
 
"Komposisinya juga sudah pakem. Artinya head coach, pelatih kiper, asisten pelatih kiper, pelatih fisik, kami juga punya analis," ungkap Candra.
 
Saat ini tim pelatih Persebaya Surabaya terdiri dari pelatih kepala Paul Munster, asisten pelatih tetap Uston Nawawi, pelatih kiper Benyamin van Breukelen kemudian pelatih fisik Muhammad Alimuddin dan analis pertandingan Rochmat Setiawan.
 
Meski begitu manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu tidak menutup mata terkait tim pelatih, akan dibicarakan sambil melihat dinamika dan perkembangan yang terjadi.

Baca juga: Munster dan manajemen Persebaya sudah diskusi kerangka tim musim depan
 
"Karena kan kami juga masih belum dapat gambaran utuh dari PSSI karena simpang siur katanya akan ada turnamen pre season dan sebagainya. Tapi dari kami, Persebaya siap semuanya," jelas Candra.
 
Sementara itu, latihan perdana Persebaya Surabaya akan digelar pada Jumat (14/6) mendatang dan waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim untuk menjalani kompetisi musim selanjutnya yang akan dimulai pada awal Agustus nanti.
 
"Kami punya timeline dengan tim pelatih insya Allah di minggu kedua Juni, latihan sudah bisa dimulai. Sambil menunggu kick off Liga juga yang kami dapat updatenya Liga 1 akan mulai Agustus, tanggal pastinya kapan kami belum dapat kepastian," pungkasnya.

Baca juga: Persebaya akhiri kontrak empat pemain asing
Baca juga: Paul Munster isyaratkan rombak komposisi pemain asing Persebaya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024