Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Mario Jardel berambisi untuk tampil konsisten bersama Persita Tangerang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Mario Jardel berharap pada musim depan dirinya banyak memberikan kontribusi bersama Laskar Pendekar Cisadane.
 
"Harapan saya tentu bisa terus dipercaya tampil oleh pelatih di musim mendatang. Bermain konsisten dan berkontribusi untuk tim agar bisa finis di posisi terbaik pada akhir musim," ungkap Jardel.
 
Mengenai performanya bersama Persita Tangerang musim ini, mantan penggawa Persib Bandung itu mengatakan dirinya memainkan musim terbaiknya dalam berkarier di kancah sepakbola profesional Indonesia.
 
Pemain berusia 23 tahun ini menjalani musim keduanya bersama Persita dan sukses tampil dalam 33 pertandingan di sepanjang musim Liga 1 2023/24.
 
Ia mengungkapkan ada beberapa kebiasaan yang diubah agar bisa terus tampil konsisten bersama Pendekar Cisadane.
 
"Saya memahami bahwa kendala utama yang dihadapi oleh seorang pemain adalah kesiapan fisik dan mental. Cedera membuat saya jarang bermain di musim lalu, namun dengan mengubah beberapa kebiasaan dalam beberapa hal membuat saya selalu siap dalam menghadapi pertandingan," jelas Jardel.
 
"Saya mendapat masukan dari pelatih fisik, Lucas Ferreira untuk memilih makanan yang tepat. Itu bisa menghindari cedera dan juga membuat tubuh kami sebagai pemain lebih siap dalam menghadapi sesi latihan dan juga pertandingan," sambungnya.
 
Soal performa Persita Tangerang musim ini yang harus berjuang menghindari dari zona degradasi hingga pekan terakhir, Jardel berharap mereka bisa tampil lebih baik lagi musim depan.
 
"Pada akhirnya kami bisa berjuang dan terus memberikan yang terbaik hingga akhir musim dan Alhamdulillah kami bisa lolos dari zona degradasi," pungkas dia.

Baca juga: Persita akan maksimalkan status tuan rumah ketika jamu Dewa United

Baca juga: Mario Jardel jaga kondisi jelang Liga 1 Indonesia 2023/24

Baca juga: Persita Tangerang amankan jasa Mario Jardel dan Dede Sulaiman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024