Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berkolaborasi dengan maskapai penerbangan Emirates untuk menyelenggarakan BNI Emirates Travel Fair 2024, menawarkan tiket dan promo spesial bagi pelanggan.

Acara yang merupakan kolaborasi ketiga antara keduanya dan berlangsung dari 7 hingga 9 Juni di Senayan City, Jakarta tersebut digelar untuk memfasilitasi tingginya minat masyarakat terhadap perjalanan luar negeri.

"Kolaborasi ini menjadi signature event BNI yang diadakan secara berkala untuk meningkatkan akuisisi dan penggunaan Kartu BNI. Ini sekaligus menegaskan positioning BNI yang fokus terhadap peningkatan transaksi cashless pada kategori travel related," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam rilis pers yang diterima, Minggu.

Baca juga: BNI siapkan promo di Festival Jakarta Great Sale 2024

Baca juga: Emirates jalin kerja sama dukung pariwisata Indonesia


BNI Emirates Travel Fair 2024 menghadirkan banyak tiket dengan harga spesial dari maskapai Emirates menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan kartu Emerald Debit BNI ke berbagai destinasi pilihan seperti Istanbul, Dubai, Milan, Roma, dan New York.

Ada juga penawaran spesial khusus untuk 25 orang pertama pemegang kartu kredit BNI per hari berkesempatan mendapatkan tiket Jakarta – Istanbul pulang pergi dengan harga spesial Rp5,78 juta.

Adapun harga tiket pulang pergi untuk beberapa destinasi lain yang ditawarkan seperti ke Istanbul mulai dari Rp7,2 juta, Milan mulai dari Rp9,8 juta, Roma mulai dari Rp10,3 juta, Dubai mulai dari Rp10,7 juta, Paris mulai dari Rp11,1 juta, New York mulai dari Rp 19,5 juta, dan tersedia juga ke rute destinasi favorit lainnya, dengan periode waktu penerbangan hingga 31 Maret 2025.

Sederet penawaran lain yang disiapkan khusus di acara BNI Emirates Travel Fair 2024 adalah cashback hingga Rp3 juta, cicilan hingga 12 bulan bagi pengguna kartu kredit BNI, extra cashback hingga Rp1 juta dengan BNI Rewards Point, dan fasilitas kenaikan limit sementara kartu kredit BNI hingga tiga bulan.

Selain itu, ada extra voucher belanja hingga Rp500.000 untuk pembelian tiket bisnis dan kelas pertama.

Konsumen juga berkesempatan mengikuti raffle untuk mendapatkan reward hingga 250.000 Skywards atau setara tiket kelas bisnis Jakarta - Eropa pulang-pergi (PP). Adapun cashback berlaku untuk transaksi di agen perjalanan favorit yang berpartisipasi selama acara berlangsung.

"BNI Emirates Travel Fair 2024 adalah kesempatan terbaik untuk mewujudkan liburan impian anda dengan harga spesial dan benefit menarik," pungkas Okki.

Baca juga: Emirates rilis kabin Ekonomi Premium baru di A380

Baca juga: Garuda Online Travel Fair (GOTF) didukung BNI hadirkan diskon tiket


Baca juga: BNI-Garuda Travel Fair target transaksi Rp8 miliar
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024