Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada Senin, memperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang melanda sejumlah wilayah DKI Jakarta pada malam hingga Selasa (11/6) dini hari.

Mengutip data yang dirilis dari situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki siang hari, cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Adapun hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan.

Memasuki Selasa (11/6) seluruh wilayah Jakarta diramalkan berawan, sementara Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Namun, BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang dapat terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Senin malam hingga Selasa (11/6) dini hari.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 65 hingga 90 persen.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024