Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (9/6) di antaranya menyiarkan berita tentang lelang gitar Eross Candra dari band Sheila On 7, peluncuran realme GT7, hingga pengembangan bisnis grup Volkswagen (VW).

Berikut rangkuman lima berita kemarin yang dapat dibaca kembali pagi ini.

Eross Candra lelang gitar untuk bantu Palestina

Gitaris sekaligus pencipta lagu dari grup band Sheila On 7, Eross Candra, melelang gitarnya untuk membantu warga Palestina yang sedang menghadapi serangan militer Israel. Seluruh dana hasil lelang gitar itu akan disumbangkan kepada warga Palestina.

realme GT 6 segera meluncur

realme akan meluncurkan ponsel pintar realme GT 6 di Milan, Italia, pada 20 Juni 2024. Produk itu menawarkan layar terang dengan 6.000 Nits Ultra Bright Display.

Efek pembersih wajah bisa dilihat setelah empat minggu

Dokter lulusan Universitas Syiah Kuala Farhan Zubedi menyampaikan bahwa kecocokan produk pembersih wajah pada kulit wajah dapat dilihat dalam waktu dua sampai empat minggu setelah pemakaian.

Cerita Sal Priadi tampil di acara sela pertandingan Timnas Indonesia

Penyanyi Indonesia Sal Priadi menceritakan pengalamannya menjadi penampil dalam acara sela pertandingan kualifikasi Piala Dunia antara tim nasional (timnas) Indonesia dan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (6/6) lalu.

Volkswagen masuki bisnis penyimpanan energi

Grup Volkswagen (VW), yang sudah tidak asing dengan sistem penyimpanan energi baterai, ingin memasuki bisnis penyimpanan energi dalam skala yang lebih besar. Grup itu berencana membangun dan mengoperasikan sistem penyimpanan energi dari sumber energi terbarukan.
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024