Jakarta (ANTARA) – DAMRI bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam meluncurkan Bus Trans Sulawesi Selatan yang menghubungkan beberapa kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan pada Senin (10/6) di Alun-Alun Kota Pangkep, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Turut hadir dalam acara peluncuran ialah General Manager DAMRI Cabang Makassar beserta jajaran manajemen dan tamu undangan stakeholder lainnya. DAMRI bangga dapat berkontribusi menjadi operator dalam layanan Bus Trans Sulsel yang beroperasi di Kabupaten Pangkep - Maros, Kabupaten Pangkep - Barru, Bone - Sinjai, Kota Parepare - Sidrap, dan Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan peluncuran ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi bagi masyarakat Sulawesi Selatan serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di wilayah tersebut.

Dengan adanya layanan baru ini, DAMRI berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas transportasi bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. Rute-rute yang diluncurkan akan memberikan kemudahan bagi penduduk setempat untuk melakukan perjalanan antar-kota dengan nyaman dan aman.

"Kami sangat senang dan bangga dapat meluncurkan Trans Sulawesi Selatan, yang akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Sulawesi Selatan. DAMRI berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan transportasi yang berkualitas serta terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat," ungkap Pohan.

Trans Sulawesi Selatan merupakan langkah strategis DAMRI dalam mendukung pengembangan infrastruktur transportasi di Indonesia, serta meningkatkan konektivitas dan mobilitas di Sulawesi Selatan. DAMRI siap menjadi mitra yang handal dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat, serta berperan aktif dalam pembangunan ekonomi dan sosial di daerah-daerah yang dilaluinya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024