Jakarta (ANTARA) - Bank Artha Graha berharap terus dapat berkolaborasi dengan Polri untuk menyelenggarakan Kemala Run.

Dilansir dari keterangan resmi, Senin, Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional sukses diselenggarakan di ICE BSD pada hari Minggu dengan diikuti oleh sekitar 10 ribu peserta yang dibagi ke dalam 4 kategori yaitu 21 KM, 10 KM, 5 KM, dan Kids Dash berlangsung dengan meriah.

“Kemala Run ini bentuk kepedulian olahraga untuk masyarakat. Kami berharap banyak generasi muda dengan acara-acara seperti ini. Tahun ini sebenarnya tahun ketiga kami terlibat mendukung Tour Of Kemala yang diberikan dukungan oleh Artha Graha Network dan mitra strategisnya," kata Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan.
​​​
Event olahraga lari dengan peserta yang terbuka untuk umum dan terutama dari kalangan POLRI ini bertujuan menggalakkan olahraga lari di kalangan masyarakat. Selain itu juga diikuti oleh peserta disabilitas.

"Jika tahun lalu kita galakkan bersepeda di Banyuwangi, tahun ini kita laksanakan Kemala Run karena sedang in. Yang jadi pembeda yaitu adanya rute yang kita sesuaikan. Termasuk adanya sertifikasi dari asosiasi lari internasional. Kami berharap pada masyarakat, kita akan laksanakan program-program lain, dari cabang olahraga lain," kata Ketua Panitia Kemala Run 2024, Winta Wahyu Widada.

Penutupan acara di Race Village dimeriahkan dengan beragam acara menarik. Para peserta juga menikmati promo cashback 50 persen di seluruh tenant UMKM melalui pembayaran cashless yang didukung oleh Bank Artha Graha Internasional.

Selama event, peserta yang mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional mengikuti berbagai aktivitas dengan hadiah menarik. Peserta mendapatkan hadiah langsung yang dipilih saat membuka tabungan di Bank Artha Graha Internasional.

Untuk yang tidak datang ke acara Kemala Run 2024 Powered by Bank Artha Graha Internasional tetap dapat menikmati program menarik yaitu bonus Rp50 ribu apabila membuka Tabungan ICON atau agicash menggunakan kode referral AGIKEMALA.

Sekretaris Bank Artha Graha Internasional, Elvin juga mengatakan bentuk dukungan terhadap acara ini, telah didahului dengan kerjasama antara Bank Artha Graha Internasional dengan Polri dalam layanan perbankan bagi kalangan Polri.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024