Jakarta (ANTARA) - DAMRI terus menambah layanannya di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya di Ibukota di Provinsi Sumatera Selatan, yaitu Palembang. Kota yang dikenal dengan julukan “Bumi Sriwijaya” ini menyimpan banyak potensi seperti potensi budaya, kuliner maupun destinasi pariwisatanya. Selain itu, letak Palembang juga cukup strategis karena dilalui oleh jalan Lintas Sumatera yang menghubungkan antar daerah di Pulau Sumatera. 

Melalui layanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Corporate Secretary DAMRI Chrystian R.M Pohan mengatakan bahwa hadirnya DAMRI mendapatkan banyak respon yang antusias dari para pelanggan, hal ini menunjukkan layanan AKAP Jakarta - Palembang cukup diminati pelanggan setia DAMRI. 

“Banyak pelanggan sangat antusias ya, kami optimis bahwa hadirnya layanan AKAP ini dapat mendorong para wisatawan untuk berkunjung ke Kota Palembang, dan mengeksplor kekayaan budaya, kuliner serta pariwisatanya,” tutur Pohan.

Rute Jakarta - Palembang ini memiliki jadwal keberangkatan, yakni pukul 16.00 WIB di hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Kemudian, dari Palembang tersedia dua jadwal keberangkatan, yaitu setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu di jam 16.00 WIB. Sedangkan setiap hari Kamis dan Minggu di jam 13.00 WIB. 

“Pelanggan yang berangkat dari Jakarta dapat menunggu di Pool DAMRI Kemayoran, sedangkan dari Palembang dapat menunggu di Pool DAMRI Palembang. Tarif yang dikenakan sebesar Rp355.000 yang dapat dipesan melalui DAMRI Apps, Traveloka, RedBus, maupun loket keberangkatan di Jakarta atau Palembang,” tambahnya.

Harapan dari hadirnya DAMRI di wilayah Palembang yaitu dapat menjadi sarana untuk meningkatkan potensi yang dimiliki oleh kota tersebut, seperti wilayah industri yang akan semakin hidup dan destinasi wisata yang akan semakin banyak dikunjungi.

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi selengkapnya terkait layanan Jakarta - Palembang dapat menghubungi WhatsApp DAMRI Cabang Palembang di nomor telepon 0811 787 987 atau WhatsApp Bisnis 0811 2110 0825, email cs@damri.co.id, Call Center Halo DAMRI 1500 825, atau mengunjungi media sosial DAMRI pada akun Instagram, Twitter, Facebook di @DamriIndonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024