Jakarta (ANTARA) - Operator seluler Telkomsel mengumumkan pencapaian terbaru mereka pada ajang internasional bergengsi HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dengan membawa pulang piala untuk dua kategori.

"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini untuk ketiga kalinya. Pengakuan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Telkomsel untuk terus menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, mendukung, dan berkelanjutan dengan mendorong seluruh karyawan kami untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik setiap saat," kata Direktur Human Capital Management Telkomsel Indrawan.

Dalam ajang tersebut, Telkomsel meraih juara dalam kategori HR Asia Best Companies to Work in Asia 2024 dan HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024. Penghargaan itu diberikan berdasarkan Total Engagement Assesment Model (TEAM) yang menilai tingkat keterlibatan karyawan melalui survei kepada sejumlah perwakilan karyawan Telkomsel.

Telkomsel meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work in Asia selama tiga tahun berturut-turut.

Hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan dan keterlibatan karyawan yang sangat tinggi, budaya kerja positif, dan dukungan penuh dari manajemen perusahaan terhadap kesejahteraan karyawan.

Penghargaan kedua HR Asia Sustainable Workplace Awards 2024 mengakui komitmen dan praktik Telkomsel dalam menciptakan lingkungan kerja yang berkelanjutan. Penghargaan itu didapatkan berkat keberhasilan menerapkan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan, melalui berbagai program CSR inovatif dan inisiatif keberlanjutan.

"Telkomsel akan terus berusaha untuk meningkatkan standar praktik HR kami, serta menjalankan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dengan penuh dedikasi untuk hari yang lebih baik dan masa depan yang gemilang bagi Indonesia," kata Indrawan.

HR Asia Best Companies to Work in Asia adalah penghargaan bergengsi untuk perusahaan di Asia yang mengakui praktik divisi sumber daya manusia (SDM) terbaik, menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang luar biasa.

Prestasi tersebut tidak hanya meningkatkan reputasi Telkomsel sebagai perusahaan yang unggul dalam bidang manajemen SDM, tapi juga sebagai pemberi kerja yang bisa menarik dan mempertahankan talenta di industri telekomunikasi.


 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024