Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Ruth Sahanaya siap menggelar konser tunggalnya bertajuk "40 Tahun Simfoni Dari Hati" untuk merayakan perjalanan karier musiknya di Indonesia yang ke-40 tahun pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, Ruth Sahanaya telah merilis 18 album solo, dua album rohani, dan beberapa album kolaborasi di sepanjang karier bermusiknya. Dalam konsernya nanti, Ruth akan menggandeng sejumlah musisi untuk tampil bersama serta rekan mitra yang telah mendukung perhelatan tersebut.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi ajang nostalgia bagi penikmat musik dan para penggemar Ruth Sahanaya lintas generasi," kata VP Corporate Communication Bank Mandiri Ricky Andriano selaku salah satu mitra konser "40 Tahun Simfoni Dari Hati."

Baca juga: Ruth Sahanaya berpesan ke musisi muda agar kedepankan sikap baik

Baca juga: Ruth Sahanaya ceritakan kedekatan dengan dua putrinya



Dipromotori oleh Renjana Productions, Ruth akan menghadirkan Tohpati sebagai pengarah musik untuk konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati. Selain Tohpati, Ruth juga akan mengajak rekan-rekan musisi lainnya, antara lain Afgan, Yura Yunita, serta Once & Silet Open Up.

Untuk menyaksikan Ruth Sahanaya di konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati, ada sejumlah kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton. Tiket sudah dapat dibeli melalui tiket.com dan Traveloka.
 
Ada kategori VVIP seharga Rp5.5 juta, VIP Tengah dengan harga Rp3.5 juta, VIP Kanan dan Kiri sebesar Rp2 juta, Kelas I Bawah dibanderol Rp1.5 juta, Kelas I Atas sebesar Rp1 juta, Kelas II seharga Rp350 ribu, dan Kelas Festival sebesar Rp550 ribu.

Baca juga: Ruth Sahanaya sebut konser "40 Tahun SIMFONI DARI HATI" bentuk syukur

Baca juga: Berbekal kekuatan kata dan doa, Ruth Sahanaya perdana main film

Baca juga: Siasat Ruth Sahanaya melepaskan diri dari gangguan insomnia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024