Dahsyatnya Awards adakan voting lewat media sosial

Jakarta (ANTARA News) - Memasuki tahun ke-enam, acara penghargaan Dahsyatnya Awards tahun ini mengadakan pemilihan untuk beberapa kategori melalui voting di media sosial.

"Khusus di tahun ini, selain voting melalui SMS, sahabat Dahsyat juga dapat memiloh melalui social khusus untuk tiga kategori terbaru, yaitu Goyang Terdahsyat, Artis Terpedas, dengan voting like terbanyak di YouTube RCTI Channel. Pasangan Terdahsyat dipilih melalui jumlah like terbanyak di Facebook Dahsyat," kata Endah Hari Utari, Direktur Produksi dan Programming RCTI.

Dahsyatnya Awards 2014 menampilkan 23 kategori nominasi. 15 kategori dipilih melalui SMS, tiga kategori dari media sosial, tiga kategori oleh dewan juri, dan dua kategori oleh komite.

Tokoh yang terlibat menjadi juri acara ini adalah musisi Addie MS, Ernest Prakasa, Firdaus Fadlil, Eugene Panji, dan John Fair Kaune.

Tahun ini, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Olga Syahputra, dan Ayu Dewi itu mengusung tema "Dahsyatnya Cinta Indonesia". Pagelaran ini akan menampilkan berbagai kebudayaan Indonesia. Dahsyatnya Awards 2014 juga akan menampilkan tarian kontemporer yang dipadukan dengan musik tradisional.

"Kami peduli budaya Indonesia," kata Raffi Ahmad yang ditemui usai pengambilan gambat acara "Buka-Bukaan" sore ini.

Ayu Dewi menambahkan khusus untuk acara Dahsyatnya Awards 2014, para pembawa acara Dahsyat membuat video klip. "Kami take vocal, walaupun suaranya Senin-Kamis," candanya.

Dahsyatnya Awards akaa diselenggarakan di Hall D2 JIExpo Kemayoran pada 21 Januari. Acara akan ditanyangkan langsung di stasiun televisi RCTI pada pukul 19.30.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar