Pengakuan ini menegaskan keahlian Crayon di bidang SaaS dan merupakan kompetensi ke-2 yang dicapainya selama kurang dari setahun 

Oslo, Norwegia--(ANTARA/Business Wire)-- Crayon adalah perusahaan terdepan di dunia di bidang layanan dan inovasi TI. Hari ini Crayon mengumumkan pencapaian Kompetensi SaaS Amazon Web Services (AWS). Penunjukan bergengsi ini merupakan pengakuan bagi Crayon sebagai Mitra AWS yang sangat berpengalaman dalam membantu berbagai perusahaan merancang solusi Software-as-a-Service (SaaS) dan solusi komputasi awan di AWS. 

“Pencapaian Kompetensi SaaS AWS ini membuktikan dedikasi dan keahlian tim kami dalam menyediakan solusi komputasi awan tingkat atas,” kata CEO Crayon, Melissa Mulholland. “Pengakuan ini menegaskan kemahiran teknis kami dan komitmen kami untuk membantu pelanggan mencapai kesuksesan dalam proses modernisasi komputasi awan mereka.” 

Kompetensi SaaS AWS menjadikan Crayon berbeda sebagai Mitra AWS yang telah memperlihatkan kemahiran teknis dan kesuksesan pelanggan yang terbukti dalam merancang solusi SaaS di AWS. Kompetensi ini mengakui kemampuan Crayon dalam membantu transisi pelanggan tanpa kendala dari sistem lama ke platform SaaS modern. Crayon membantu klien membangun landasan kuat untuk solusi SaaS mereka dengan merancang arsitektur aplikasi khusus dan kerangka solusi lengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan tertentu setiap pelanggan. 

“Dengan mencapai Kompetensi SaaS AWS, kami semakin meneguhkan posisi kami sebagai mitra terpercaya dalam ekosistem komputasi awan,”kata Crayon CTO, Florian Rosenberg.“Berkat keahlian tim kami yang mendalam di bidang solusi SaaS dan solusi komputasi awan di AWS, kami dapat mendukung klien untuk mencapai keunggulan operasional.” 

Program Kompetensi AWS dirancang untuk membantu pelanggan mengidentifikasi Mitra AWS yang telah menunjukkan kemahiran teknis dan keberhasilan yang terbukti dalam bidang khusus. Partner Kompetensi SaaS AWS, seperti Crayon, memiliki pengalaman dan keahlian yang luas dalam membantu perusahaan melakukan transisi dan mencapai keunggulan dengan solusi SaaS di AWS, sehingga memastikan integrasi dan penerapan tanpa kendala untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. 

Ini adalah kompetensi kedua yang dicapai Crayon tahun ini, yang pertama adalah kompetensi AI Generatif. 

Crayon memiliki tujuh kompetensi AWS, yang mencerminkan komitmennya bersama AWS untuk membantu berbagai perusahaan di berbagai industri guna memanfaatkan seluruh potensi komputasi awan, mendorong inovasi, dan mengoptimalkan infrastruktur TI mereka. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Melanie Coffee 
+47 46 74 8648 

Sumber: Crayon

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024