Jakarta (ANTARA) - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menyerahkan dua ekor hewan kurban untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H.

BRI Insurance menyerahkan dua ekor sapi kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Mesjid Al Istikmal, Jakarta, Kamis.

Selain di kawasan kantor pusat, BRI Insurance juga berencana memberikan satu hingga dua ekor kambing kepada warga setempat di kawasan kantor cabang.

"Semoga pemberian hewan kurban dapat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan. Hal ini juga sebagai bukti bahwa BRI Insurance melaksanakan kegiatan kurban sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar," kata Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance Sony Harsono dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Sesuai dengan visi perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan, BRI Insurance menyatakan akan selalu memenuhi komitmennya dalam menjalani kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Indonesia.

Sebelumnya, BRI Insurance mencatat pertumbuhan premi bruto sebesar 40,49 persen secara tahunan (year-on-year/yoy), yakni dari Rp724 miliar pada kuartal I-2023 menjadi Rp1,02 triliun pada kuartal I tahun ini.

Sebelumnya, Vice President Corporate Secretary BRI Insurance Fenti Octaviani mengatakan hasil pertumbuhan premi bruto menunjukkan komitmen BRI Insurance dalam berkontribusi menjaga ketahanan dalam upaya meningkatkan pertumbuhan, baik dari sektor ekonomi ritel maupun mikro.

Adapun tahun ini, BRI Insurance memiliki visi dengan mengusung tema tahunan yaitu Strengthening Interconnected Business to Drive Sustainability with Business Diversification and Partnership dengan berkolaborasi, baik di BRI Group maupun bersama mitra bisnis lainnya.

Ke depan, BRI Insurance akan terus melakukan pembenahan dalam layanan untuk memenuhi ke kebutuhan masyarakat atas proteksi aset dan diri.

Baca juga: BRI Insurance bayarkan klaim korban kebakaran di Kota Jayapura
Baca juga: Premi bruto BRI Insurance tumbuh 40,49 persen pada kuartal I
Baca juga: BRI Insurance bagikan dividen Rp118 miliar


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024