Bank DKI turut menggandeng sejumlah mitra dan hadir dengan berbagai program promo di Jakarta Fair Kemayoran 2024 seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah pengembang yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya
Jakarta (ANTARA) - Bank DKI mengunggulkan JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta International Expo (JIExpo) sebagai pembayaran digital untuk memudahkan transaksi bagi penggunanya.
 
"Kami pastikan JakOne Mobile dan aplikasi JakOne Pay bisa dipakai untuk bertransaksi di berbagai merchant Jakarta Fair 2024 maupun tenant UMKM," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Arie Rinaldi di Jakarta, Kamis.
 
Arie menuturkan adanya Jakarta Fair 2024 menjadi peluang bagi Bank DKI untuk mendorong penggunanya memakai  transaksi non-tunai dengan memanfaatkan produk dan layanan digital.
 
Adanya partisipasi Bank DKI menjadi bagian dari wujud dukungan terhadap program Pemprov DKI Jakarta dalam bidang pariwisata dan ekonomi demi mewujudkan Kota Jakarta sebagai kota global di masa mendatang.
 
"Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan layanan keuangan yang inklusif dan adaptif, seiring dengan kesiapan Jakarta menjadi kota bisnis berskala global," ujarnya.
 
Sementara, Direktur Komersial dan Kelembagaan Bank DKI Herry Djufraini turut menilai Jakarta Fair 2024 sebagai momentum meningkatkan minat penggunaan transaksi non-tunai.
 
“Melalui momentum Jakarta Fair 2024, kami ingin memperluas perhatian penggunaan transaksi non-tunai yang mudah, dan aman," ujar Herry.
 
Herry menuturkan lewat tenda khusus Bank DKI yang disebut digital lab yang dirancang memiliki nuansa ekosistem ramah digital. Di dalamnya  pengunjung dapat mengakses berbagai informasi produk dan layanan digital seperti JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Merchant hingga solusi layanan wisata di DKI Jakarta yakni Jakarta Tourist Pass.
 
Tenda Bank DKI terletak di Area Anjungan Pemprov DKI Jakarta, Hall C-1 A PRJ. Selain itu, pihaknya juga menyediakan informasi terkait lowongan kerja aktif di Bank DKI melalui e-recruitment yang dapat diakses melalui link https://recruitment.bankdki.co.id/.
 
Bank DKI turut menggandeng sejumlah mitra dan hadir dengan berbagai program promo di Jakarta Fair Kemayoran 2024 seperti Wuling, ALVA, Greentech, Smooth, hingga produk KPR bersama sejumlah pengembang yakni Vista Land Group dan Perumda Sarana Jaya.
Baca juga: Akselerasi Layanan Digital Banking, Bank DKI Hadir di Jakarta Fair 2024
Baca juga: Bank DKI raih penghargaan "Bank Business Matching" pembiayaan UMKM
Baca juga: DKI siap adakan lagi Festival Ekonomi Sirkular 

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024