Panel surya Vertex N menjadi produk yang sangat populer dalam peringkat kinerja panel surya tersebut

Changzhou, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Trinasolar kembali meraih penghargaan "Top Performer" versi Kiwa PV Evolution Labs (Kiwa PVEL), laboratorium pihak ketiga yang menguji reliabilitas produk tenaga surya, dalam hampir setiap kategori "PV Module Reliability Scorecard 2024". Dengan demikian, Trinasolar telah 10 kali meraih status "Top Performer". Trinasolar meraih penghargaan ini berkat kinerja panel surya Vertex N yang luar biasa, khususnya seri panel surya Vertex N 720W. Trinasolar masih menjadi salah satu dari dua pemimpin industri yang berhasil memenangkan gelar ini dalam beberapa tahun secara berturut-turut. Pencapaian tersebut pun mengungguli produsen panel surya PV lain.

Kiwa PVEL menerbitkan "PV Module Reliability Scorecard" setiap tahun, serta menyajikan data dan riset lengkap. Lewat pengetesan komprehensif Kiwa PVEL, pembeli panel surya bisa memitigasi risiko dan mengenali pihak produsen yang menawarkan kinerja sistem optimal. Produk panel surya Trinasolar yang diuji Kiwa PVEL dalam "Production Qualification Program", termasuk panel tipe-p dan tipe-n, terbukti berkinerja luar biasa. Berkat hasil pengetesan produk ini, pihak pengembang proyek, pendana proyek, serta pemilik aset dapat mengambil keputusan berbasiskan data dalam proses pengadaan barang dan investasi.

Panel surya seri Vertex N 720W, produk unggulan dalam seri Vertex Trinasolar, sukses meraih gelar "Top Performer" dalam tujuh rangkaian tes—hanya tiga model lain dari 380 panel surya yang mampu memperoleh gelar tersebut. Panel surya ini menggabungkan teknologi i-TOPCon Advanced dan teknologi 210mm. Dengan demikian, panel surya ini menawarkan daya listrik yang lebih besar, efisiensi yang lebih baik, aspek bifaciality yang lebih tinggi, serta degradasi yang lebih rendah. Kompatibilitas panel surya ini yang lengkap dengan berbagai perangkat tracker turut menyediakan fleksibilitas terbaik dalam proyek berskala besar, bahkan di tengah kondisi proyek yang paling ekstrem.

Solusi  tipe-n 210mm Trinasolar yang berbasiskan skenario, termasuk panel surya seri Vertex N 720W, panel surya seri Vertex N 625W, serta panel surya seri Vertex S+ 455W, dirancang khusus agar mampu berfungsi dalam berbagai jenis medan. Solusi tersebut juga memiliki biaya BOS dan LCOE yang lebih rendah sehingga nilai tambah yang diperoleh klien pun semakin besar.

"Trinasolar sangat bangga meraih gelar 'Top Performer' versi Kiwa PVEL selama 10 tahun berturut-turut," ujar Cao Yunduan, Head, Branding and Marketing, Trinasolar. "Penghargaan ini membuktikan komitmen kami untuk memasok panel surya PV dengan mutu dan kinerja terbaik. Ke depan, kami akan selalu menjalankan misi 'Tenaga Surya untuk Semua Orang'."

"Selamat kepada Trinasolar yang telah meraih gelar 'Top Performer' dalam setiap kategori pengetesan produk," kata Tristan Erion-Lorico, VP, Sales and Marketing, Kiwa PVEL. "Secara khusus, kami mengapresiasi kinerja luar biasa dari panel surya seri Vertex N yang sukses menjadi 'Top Performer' dalam tujuh rangkaian tes; pencapaian ini sangat jarang terjadi, maka layak diacungi jempol."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024