Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita ekonomi di Indonesia pada Kamis (13/6) masih menarik untuk dibaca pada Jumat, mulai dari Kemendag sebut model bisnis Temu tak bisa diterapkan di Indonesia hingga OIKN percepat bangun Ibu Kota Nusantara tanpa rugikan warga.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:


Kemendag sebut model bisnis Temu tak bisa diterapkan di Indonesia


Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengatakan aplikasi belanja Temu tidak akan bisa masuk Indonesia lantaran model bisnisnya tidak dapat diterapkan di tanah air.


Baca berita selengkapnya



Libur Idul Adha, 842 ribu kendaraan diprediksi tinggalkan Jabotabek



PT Jasa Marga (Persero) Tbk memprediksikan sebanyak 842.227 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada periode libur panjang Hari Raya Idul Adha 1445 H selama lima hari dari Jumat (14/6/2024) hingga Selasa (18/6/2024).


Baca berita selengkapnya



Komisi X DPR teruskan usulan tambahan anggaran Kemenparekraf ke Banggar


Komisi X DPR meneruskan usulan tambahan pagu indikatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) Tahun Anggaran 2025 kepada Badan Anggaran (Banggar) DPR.


Baca berita selengkapnya



OIKN-Motorola jalin kerja sama wujudkan IKN sebagai kota yang aman



Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dan Motorola Solutions Inc menjalin kerja sama untuk mewujudkan Nusantara, ibu kota baru Republik Indonesia di Kalimantan Timur sebagai kota yang aman.


Baca berita selengkapnya



OIKN percepat bangun Ibu Kota Nusantara tanpa rugikan warga



Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) melakukan percepatan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) tanpa merugikan masyarakat, yang terdampak proyek pembangunan ibu kota baru negara tersebut.


Baca berita selengkapnya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2024