Jakarta (ANTARA) - BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli bergerak cepat melakukan penyaluran bantuan tanggap bencana bagi warga terdampak banjir di wilayah Kecamatan Malangke dan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan dan Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan.

“Bantuan diserahkan langsung oleh pekerja BRI melalui Unit Kerja BRI terdekat. Kami memastikan masyarakat yang terdampak Kec. Malangke dan Malangke Barat, Kab. Luwu Utara di mendapatkan bantuan yang dapat meringankan beban mereka,” ungkap Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

Bantuan yang diberikan berupa bantuan makanan cepat saji, snacks, paket sembako dan obat-obatan. Selain itu, BRI juga menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa pemberian selimut, kasur, air mineral, dan perlengkapan bayi.

“Kami juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana”, tambahnya.

Catur menambahkan bahwa BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Kami pastikan BRI selalu aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai bantuan bagi warga terdampak bencana yang melanda beberapa wilayah di Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada masyarakat agar dapat segera pulih,” pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024