Jakarta (ANTARA) - Kompetisi bola basket Tanah Air, Indonesia Basketball League (IBL) menjadi bagian dari Indonesia Sport Facilities Expo Indonesia (ISFEX) 2024 yang digelar di ICE BSD Tangerang Banten, merepresentasikan kemajuan industri olahraga bola basket.

"Tentunya sebuah kehormatan bagi IBL bisa terlibat dan mengambil peran di ISFEX 2024. Acara ini menjadi destinasi penting bagi para pelaku bisnis di industri olahraga," ujar Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Perkembangan industri olahraga di Tanah Air terus mengalami peningkatan pesat, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan sarana dan prasarana olahraga.

ISFEX 2024 hadir sebagai platform interaksi langsung antara Business to Business (B2B) dan Business to Consumers (B2C), menawarkan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan fasilitas dan peralatan olahraga, serta pembangunan dan pengelolaan stadion olahraga modern.

Tidak hanya pelaku bisnis, penggiat dan pecinta olahraga juga dapat memenuhi kebutuhan mereka di ISFEX 2024.

Keterlibatan IBL dalam acara ini menegaskan bahwa olahraga basket semakin diakui sebagai salah satu roda penggerak industri di Indonesia.

Di ISFEX 2024, IBL berdampingan dengan berbagai pemangku kepentingan lain dalam industri olahraga, seperti SSI, Garuda Store, Liga Indonesia Baru (LIB), Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI), dan Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia, yang semuanya turut menjadi pilar kemajuan industri olahraga di Tanah Air.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024